Sebuah Ikrar yang ku harap dari mu yang sedang menanti

Sudah lama aku tidak mendengarkan koleksi lagu-lagunya Iwan Fals yang tersimpan dalam harddisk komputer ku, segera setelah aku punya waktu untuk bersibuk diri dengan koputer rumah, aku putar seluruh koleksi itu dalam pemutar AIMP yang terpasang di komputerku.

Sengaja aku hidupkan mode putar acak, dan Dua tiga lagu sudah mengalun, semua lagu tadi adalah lagu-lagu koleksi yang sering terdengar. Hingga pada lagu berikutnya mengalun karyanya berjudul IKRAR.

Sebuah lagu manis dengan aransemen gitar akustik yang sederhana namun syahdu dan sedikit berbeda dengan kebanyakan lagu Iwan lainnya yang kental nuansa Countrynya.

Lagu ini berisi tentang harapan seorang suami kepada istri yang ditinggalkannya. Sang suami yang meminta istrinya untuk berikrar agar menjaga segalah hal yang ditinggalkan dan selama sang suami berada di tempat yang terpisah jauh.

Berikut ini potongan liriknya, yang aku yakin sungguh bisa memberikan beragam inspirasi.


IKRAR


Meniti hari, meniti waktu.
Membelah langit, belah samudera
Ikhlas lah sayang, ku kirim tembang
Tunggu aku, tunggu aku
Rindu ku dalam, semakin dalam
Perjalanan pasti kan sampai
Penantiannmu semangat hidupku

Kau cintaku, kau bintangku
Doakan lah sayang, harapkanlah manis
Suamimu segera kembali
Doakan lah sayang, harapkanlah manis
Suamimu, suami yang baik

Ku titipkan  semua yang ku tinggalkan
Kau jagalah semua yang mesti kau jaga

Permataku aku percaya padamu
Permataku aku percaya padamu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dongeng Tentang Lumba-Lumba

Cerita Tentang Tjilik Riwut

Patah tumbuh hilang berganti